Ex4Me
http://social-hits.com/visit-98.html
VIDEO
CLIPS MUSIC or PRODUCT SPONSOR U$D 10/MONTH
DAN BISA DI BELI DARI LINK INI UNTUK MENAMBAH AMAL KAMU.

PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“Jiwa dan bahkan tubuh kamu itu tidak ada gantinya, dan jika jadi terkutuk dan pasti akan di siksa abadi turun temurun, maka pasti kamu sendiri yang akan merasakan rugi dan sakitnya, bukan orang lain. Tapi uang atau harta lainnya, ada gantinya bahkan bisa di cari gantinya".
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

untuk jumlah amalnya, terserah kesanggupan kamu, dan jika di izinkan penyumbang akan di umumkan di blog:
http://yapicas.blogspot.com

Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088
Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.
Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4
Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:
1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan
2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan
3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan
4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan
5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan
6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan
7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga
8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan
9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU, KINI DAN NANTI", DARI SAYA ( NABI SAMSUDIN, HALIFAH YANG HALIFATULLAH ), JUGA DARI SEMUA NABI ASLI DAN HALIFAH TERPILIH, JUGA SEMUA AKTIVIS YANG TURUN-TEMURUN MAU MENDIRIKAN PEMERINTAH MULKULLAH ( NEGARA TUHAN ) DAN TIDAK FREE SEX, TIDAK PORNO, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH, DARI SEJAK DI CIPTAKAN OLEH TUHAN ASLI. ARMAGEDDON
MELAYU

PERHATIKAN: Karena perbedaan tatabahasa dan tidak adanya huruf abjad bisa membuat salah tafsir dan kekacauan di antara manusia, maka usahakan tulis atau baca do'a dan sumpah yang saya sampaikan di mana saja kini dan nanti seperti aslinya, yaitu memakai tulisan huruf latin dan bahasa melayu maju. begitu juga dengan doa dan sumpah yang ada di blog ini kini dan nanti, yang jika saya sudah punya dana dan teknologinya pasti akan ada suara saya atau orang lain yang membacanya, untuk mengatasi buta huruf dan beda tatabahasa, beda tulisan dan tidak adanya abjad huruf di beberapa jenis tulisan.
Dan walaupun do'a dan sumpah yang saya ajarkan ada tingkatannya, tapi siapa saja boleh mulai dari tingkat yang paling tinggi yang pasti dengan nomor yang paling besar.


"DO'A PERANG TINGKAT AULIA KE 3"
"YA MALIK YANG HANYA ADA SATU, SUPAYA BUKAN HANYA ORANG KAFIR SAJA YANG BERHASIL PERAN DAN BAHKAN MEMBUNUH HAMBA DAN SEMUA ORANG YANG MAU PUNYA IMAN ATAU KAWAN HAMBA, DAN SUPAYA HAMBA TIDAK AKAN DI HUKUM OLEH MALIK AKIBAT SUDAH TIBA WAKTUNYA PERANG TETAPI HAMBA BELUM JUGA PERANG, MAKA BERIKANLAH LAGI HAMBA HADIAH TAMBAHAN KEKUATAN NYATA DAN AJAIB YANG KINI HAMBA MINTA BISA MEMBUAT HAMBA MENGETAHUI DAN BERANI PERANG MELAWAN ORANG KAFIR DAN TERKUTUK YANG SAMPAI KINI BERANI DAN BERHASIL MENGHAMBAT DAN BAHKAN MENGHANCURKAN PEMERINTAHAN NEGARA MALIK YANG KINI OLEH NABI SAMSUDIN DI BERIKAN NAMA PERSATUAN MULKULLAH DENGAN NYATA,BUKAN HANYA DI BATASI BOLEH ADA CUKUP 1000 TAHUN SAJA, DI INDONESIA DAN DI MANA SAJA DI SELURUH SEMESTA LAMA INI, YANG DENGAN CARA MEREKA RUSAK ATAU RAMPOK ATAU GAGALKAN APA SAJA YANG DI KIRIM KEPADA NABI SAMSUDIN YANG BERGUNA UNTUK HIDUP DAN PERJUANGAN KAMI MENDIRIKAN PEMERINTAHAN NEGARA MALIK DI ALAM LAMA INI DI MASA LALU, KINI DAN NANTI DARI DETIK INI JUGA. SEBAGAI BUKTI, DETIK BERIKUT INI HAMBA MAU MENULIS ATAU MEMBACA ATAU MENGAJARKAN 1 AYAT DO'A PERANG TINGKAT AULIA KE 1 SEPERTI BERIKUT INI:
"YA MALIK, SEBELUM HAMBA BISA PERANG MELAWAN ORANG KAFIR DENGAN NYATA, MAKA HAMBA MAU PERANG MELAWAN ORANG KAFIR DENGAN MENULIS ATAU MEMBACA KALIMAT SEPERTI BERIKUT INI, HAI SEMUA ORANG KAFIR, SEMOGA KAMU CEPAT MENDERITA DAN MATI AKIBAT DI AZAB OLEH TUHAN LANGSUNG ATAU MELALUI ANGGOTA TUBUHKU YANG BERDAYA DAN BERSENJATA ATAU TIDAK, BERSAMA DENGAN KEMARAHAN KAFIR MU DARI DETIK INI JUGA".

Kamis, 21 Maret 2013

Demam Meteor’ Muncul Saat Ilmuwan Rusia Menemukan Serpihan Meteor

Moskow (Reuters) — Sebuah meteor yang menghantam pegunungan Ural Rusia telah memicu sebuah perburuan untuk mendapatkan serpihan batuan ruang angkasa berharga ribuan dolar Amerika. 
Insiden mengejutkan yang terjadi pada Jumat itu melukai hampir 1.200 orang dan menyebabkan kerugian sekitar $33 juta (sekitar Rp320 miliar), menurut pemerintah setempat. 
Insiden itu juga menyebabkan “demam meteor” di sekitar kota industri Chelyabinsk, 1.500 km sebelah timur Moskow. Sekelompok orang mulai menyisir salju dan es mencari pecahan batuan meteorit yang diperkirakan bernilai hingga $2200 (Rp21 juta) per gram. Ini lebih mahal 40 kali lipat harga emas. 
"Harganya masih sulit diprediksi... semakin sedikit batu meteorit yang bisa ditemukan, harganya menjadi lebih tinggi," kata Dmitry Kachkalin, anggota Russian Society of Amateur Meteorite Lovers. 
Para ilmuwan di Urals Federal University merupakan pihak pertama yang mengumumkan temuan signifikan tersebut — 53 batu kecil berwarna hitam di sekitar Danau Chebarkul, dekat Chelyabinsk, yang menurut hasil tes adalah meteorit (pecahan meteor yang sampai ke Bumi). 
Serpihan tersebut hanya berukuran 0,5 sampai 1 cm, tetapi para ilmuwan mengatakan potongan yang lebih besar mungkin telah jatuh ke dalam danau, tempat sebuah kawah yang tertutup es yang lebarnya sekitar delapan meter terbuka setelah ledakan pada Jumat. "Kami baru saja menyelesaikan tes dan mengonfirmasi bahwa materi yang ditemukan oleh para ahli kami di sekitar Danau Chebarkul benar-benar meteorit," kata Viktor Grokhovsky, ilmuwan Urals Federal University dan the Russian Academy of Sciences. 
"Meteroit ini diklasifikasikan sebagai chondrite biasa, atau batuan meteorit, dengan kandungan besi sekitar 10 persen," katanya kepada kantor berita RIA. Dia tidak mengatakan apakah serpihan tersebut memberikan petunjuk kepada timnya tentang asal-usul meteor, yang diperkirakan badan antariksa AS, NASA, memiliki panjang sekitar 16,7 meter sebelum memasuki atmosfer bumi dengan berat sekitar 10 ribu ton. Bola api melesat di langit dengan kecepatan sekitar 30 km per detik, menurut badan antariksa Rusia, Roscosmos, sebelum menabrak salju. 
Pemburu harta karun Lebih dari 20.000 orang ambil bagian dalam operasi pencarian pada akhir pekan di dan sekitar Chelyabinsk, yang berada di jantung wilayah yang penuh industri militer. 
Banyak orang lain yang berada di daerah tersebut berharap untuk menemukan meteorit setelah hantaman meteor itu, yang digambarkan para ilmuwan sebagai peristiwa sekali dalam seabad. 
Warga sebuah desa di dekat Chelyabinsk mencari jalan-jalan bersalju, mengumpulkan batu-batu yang mereka harap adalah pecahan batu meteor. Namun tidak semua siap untuk menjual. 
"Saya akan menyimpannya. Mengapa? Saya tidak memiliki gaya hidup yang kaya sebelumnya, jadi mengapa dijual?" tutur seorang wanita dengan sebuah topi wol merah muda dan jaket musim dingin, memegang kerikil hitam kecil, kepada televisi pemerintah Rossiya-24. 
Internet dengan cepat dipenuhi dengan iklan dari pemburu yang berharap akan menjual apa yang mereka klaim meteorit — dengan harga terendah sekitar $33,18 (sekitar Rp322 ribu). 
Keaslian barang itu sulit dipastikan. Salah satu penjual batuan berwarna perak besar menulis dalam sebuah iklan di portal Avito.ru:. "Menjual sebuah batu yang tidak biasa. Mungkin pecahan meteorit, mungkin bagian dari UFO, mungkin pecahan sebuah roket!"

Label:


<< sambungannya ada di link ini .......